Thanks For Visit My Blog :D

Kamis, 07 Maret 2013

Pria Ini Terancam Penjara Gara Gara Tertawa


tertawa di penjara
Karena terttawa terlalu keras pria ini mendapatkan dua kali surat denda dan ternacam masuk dalam penjara karena dianggap mengganggu ketentraman lingkungan.
Tertawa merupakan hal yang biasa dilakukan orang namun apa jadinya ketika kamu tertawa maka kamu akan di denda dan diancam hukuman penjara. Nah inilah yang dialami pria bernama Robert Schiavelli (41)  akibat tertawa terlalu keras yang dilakukanya ia mendapatka surat denda dan ancaman hukuman penjara karana dianggap mengganggu ketentraman lingkungan.
Robert Schiavelli (41) melakukan aksinya dua kali ketika ia membuka jendela rumahnya di daerah Rockville Centre ketika berada di depan Jendela Robert Schiavelli  lalu tertawa sekeras mungkin. Hal ini memang sengaja ia lakukan untuk membalas tetangganya yang selalu mengejeknya.
“Ia selalu mengejek dan satu-satunya hal yang terpikir (untuk membalas tetangga itu) adalah tertawa,” ujarnya, saat diwawancarai via telepon oleh Reuters.
Krena perbuatanya ini Robert Schiavelli  dua kali mendapatkan surat denda yakni pada 12 dan 13 Februari lalu, sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Ia pun didenda sebesar US$500 atau sekitar Rp4,8 juta dan ancaman hukuman 30 hari penjara.

http://palingseru.com/19287/pria-ini-terancam-penjara-gara-gara-tertawa

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews