Thanks For Visit My Blog :D

Selasa, 26 Februari 2013

LG Pamer Transmisi Ultra HD Nirkabel Pertama di Dunia

Perusahaan asal Korea Selatan, LG Electronics (LG), akan mendemonstrasikan teknologi terbarunya yaitu transmisi konten nirkabel dengan resolusi Ultra High Definition (Wireless Ultra High Definition Transmission), dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona. Teknologi ini memungkinkan pengguna smartphone menikmati permainan dan konten lainnya melalui TV dengan resolusi Ultra High Definition secara langsung (real time) melalui fasilitas transfer data nirkabel.

“Dengan pengembangan teknologi mutakhir, LG sekali lagi menunjukkan hasil inovasinya pada perkembangan kualitas layar dan konvergensi perangkat nirkabel. Hal ini akan menjanjikan pengalaman yang benar-benar menyenangkan,” ujar Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company Dr Jong-seok Park.

Teknologi Wireless Ultra HD Transmission merupakan teknologi yang memungkinkan konten multimedia dari smartphone ditampilkan pada TV secara lebih cepat dengan hasil yang mulus. Hal ini menjadikannya sebagai teknologi terbaru yang dapat beroperasi lebih baik dari teknologi kompresi video dan transfer data sebelumnya.

Dengan meminimalisasi hambatan berupa lag, kejadian hilangnya data saat transmisi juga akan berkurang. Teknologi yang diklaim merupakan fitur yang akan diaplikasikan pada generasi smartphone LG di masa depan ini, akan beroperasi dengan memanfaatkan koneksi WiFi.

Melalui keterangan yang diterima Okezone, Selasa (26/2/2013), selama proses transmisi data berlangsung, konten multimedia akan secara menyesuaikan diri secara otomatis dengan resolusi pada layar TV penerimanya, hal ini dilakukan untuk menghasilkan sisi visual yang sempurna. Pengunjung Mobile World Conference 2013 dapat menyaksikan langsung demonstrasi teknologi ini sepanjang tiga hari, 25-28 Februari 2013 di Booth LG yang terletak di Hall 3 Gedung Fira Gran Via di Barcelona

Sumber : OKEZONE.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews